TribunJambi/

FOTO: Jadi Viral, Kemunculan 'Pocong' di Halte Bus Bikin Takut Warga, Seorang Warga Nekat Membuka

BELUM lama ini, penduduk di sekitar kota Leila, Sandakan, Sabah, hidup dalam ketakutan. Hal itu terjadi karena adanya penampakan hantu 'pocong'

FOTO: Jadi Viral, Kemunculan 'Pocong' di Halte Bus Bikin Takut Warga, Seorang Warga Nekat Membuka
mynewshub

TRIBUNJAMBI.COM - BELUM lama ini, penduduk di sekitar kota Leila, Sandakan, Sabah, hidup dalam ketakutan.

Hal itu terjadi karena adanya penampakan hantu 'pocong' di sebuah halte bus.

Keberadaan jelmaan 'pocong' itu membuat pengguna jalan yang melalui halte bus itu terkejut hingga ada yang takut saat melewati daerah tersebut. Seperti dikutip dari laman mynewshub.

Adanya keresahan tersebut, seorang penduduk bernama Mohd Rezuwan Batjo (35) akhirnya mengungkap identitas pocong yang bikin resah warga.

Hal itu dilakukannya lantaran dirinya juga mendapat keluhan dari anggota keluarganya yang merasa ketakutan saat melewati jalan tersebut.

Adapun hantu pocong yang diyakini membuat resah warga itu terungkap, ternyata pocong tersebut hanyalah sebuah patung yang terbuat dari goni dan diselimuti kain putih, serta diisi dengan kain kanvas di dalamnya.

pocong

Hantu 'pocong' yang membuat resah warga tersebut akhirnya menjadi viral di situ media sosial.

Terkait kejadi itu, Kepala Polisi Daerah Sandakan, Asisten Komisioner Mohd. Azhar Hamin mengatakan, pihaknya percaya tindakan itu mungkin dilakukan untuk menakut-nakuti orang.

"Kita meminta individu yang menyaksikan kejadian menghubungi Polis Daerah Sandakan jika memiliki informasi lebih lanjut.

"Saya juga meminta penduduk setempat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu-gugat ketertiban. Perbuatan itu satu tindakan yang tidak bertanggung jawab, "katanya.

Editor: fifi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help