TribunJambi/

Baru 11 Hari Ignis Udah Laku 400 Unit

Ekspektasinya pada akhir pekan terakhir IIMS 2017, model pengganti Splash dan Celerio ini bisa mendapatkan banyak peminat.

Baru 11 Hari Ignis Udah Laku 400 Unit
Tribun Jambi
Suzuki ignis ini diperkenalkan dan dipasarkan oleh PT Jaya Indah Motor (JIM) sebagai main diler resmi Suzuki di Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Target awal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama 11 hari penyelenggaraan, Ignis laku 400 unit. Dari hasil pantauan selama tujuh hari, ternyata target itu kekecilan makanya SIS makin percaya diri hingga meninggikan targetnya.

Dari laporan pihak SIS, Kamis (4/5), Ignis sudah laku 370 unit selama tujuh hari IIMS 2017. Direktur Pemasaran SIS R4 Donny Saputra mengatakan target penjualan Ignis ditetapkan menjadi 500 unit.

Ekspektasinya pada akhir pekan terakhir IIMS 2017, model pengganti Splash dan Celerio ini bisa mendapatkan banyak peminat.

"Makanya saya sampaikan kalau targetnya 400 unit kurang, yang ini (500 unit) juga kelihatannya bakal lewat," kata Donny.

Ignis sukses jadi magnet kuat buat menarik pengunjung IIMS 2017 menghampiri stan Suzuki. Model yang meluncur pertengahan April lalu ini jadi bintang Suzuki, padahal model yang meluncur di IIMS 2017 sebenarnya penyegaran Karimun Wagon R.

Ignis bukan cuma jadi perhatian di lantai pamer tapi juga di arena test drive. SIS sampai harus menambah dua unit test drive sebab antrean pengunjung mengular berujung protes.

Donny mengatakan selama tujuh hari sudah ada 1.410 pengunjung yang mencoba test drive Ignis di IIMS 2017. (Febri Ardani Saragih)

Editor: duanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help