TribunJambi/

Lukman Jafri: Media Telah Diciderai Banyaknya Pemberitaan Hoax

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Nasional Penanggulangan pencegahan Terorisme (BNPPT) bersama Forum

Laporan wartawan Tribun Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Nasional Penanggulangan pencegahan Terorisme (BNPPT) bersama Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) menyambangi kantor Redaksi Tribun Jambi, Rabu (3/5).

Dalam kunjungan tersebut hadir ketua FKPT Provinsi Jambi Lukman Jafri, perwakilan dari BNPPT dan Dewan Pers yang disambut Manager Produksi Dedi Rahmawan mewakili Pemimpin Redaksi.

Pertemuan tersebut dilaksanakn untuk membangun kesepahaman bersama terkait Terorisme dan Radikalisme bekerja sama dalam membentuk komunitas Anti Hoax Provinsi Jambi. Pertemuan ini dipandu Dedi Rahmawan.

Ketua FKPT Jambi, Lukman Jafri mengucapkan terima kasih atas sambutan Tribun Jambi. Lukman menjelaskan sekilas struktur organisasi FKPT dan pengurusnya. "Kami berterimakasih kepada Tribun Jambi berkenan menerima kami, ia berharap akan terjalin kerja sama dalam sukseskan program FKPT," ucapnya.

Lukman menambahkan pentingnya keikutsertaan media profesional dalam mencegah terjadinya tindak terorisme. "Saat sekarang media telah dicederai banyaknya pemberitaan bersifat hoax, yang dapat merugikan orang banyak," tambahnya.

Pihak BNPPT diwakili Wili berharap media sukseskan program mereka, diantara media Tribun Jambi. Dia menyebutkan akan melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalime warga, yang dibentuk dalam kelompok. Nantinya dimentori wartawan. Harapannya hingga Desember akan terbentuk komunitass anti hoax di Jambi. (czu)

Penulis: Zulkifli
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help