TribunJambi/

VIDEO

VIDEO Foto Bareng SPG Yahud di IIMS 2017

Pantauan Tribunnews.com, ada enam SPG yang tidak segan-segan berpose sexy dan sensual di depan maupun di atas mobil ketika akan diabadikan gambarnya.

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya dijadikan tempat berburu produk otomotif.

Tetapi juga dimanfaatkan para pencinta fotografi untuk mengabadikan para sales promotion girl (SPG) yang berjaga di sana.

Satu di antara SPG yang menjadi buruan fotografer, yakni SPG yang berjaga di booth mobil modifikasi naungan Indonesia Automodified (IAM) MBtech.

Pantauan Tribunnews.com, ada enam SPG yang tidak segan-segan berpose sexy dan sensual di depan maupun di atas mobil ketika akan diabadikan gambarnya melalui kamera.

SPG tersebut mengenakan baju sexy berwarna putih dengan tulisan HIN di dadanya, dengan dandanan yang menarik perhatian para lelaki bila melintas di booth tersebut.

IIMS 2017 berlangsung 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket masuk Rp 40.000 (weekdays) dan Rp 60.000 (weekend dan hari libur).
Seperti apa sexy-nya para SPG tersebut, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Editor: duanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help