TribunJambi/

Video: Agya Di Mata Srikandi Balap Indonesia

Dara cantik kelahiran Jakarta, 21 Juni 1992 ini mengisahkan, Agya memiliki kesan sendiri di hatinya

Video: Agya Di Mata Srikandi Balap Indonesia
TRIBUN JAMBI/SUANG SITANGGANG
Alinka Hardianti dan New Agya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Di mata srikandi balap Indonesia dari Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti, dalam bincang santai pada gathering di Ancol, Jumat (28/4), menyebut Agya punya kemampuan yang bagus.

Itu sudah dibuktikannya sendiri di arena balapan nasional beberapa waktu lalu.

Dara cantik kelahiran Jakarta, 21 Juni 1992 ini mengisahkan, Agya memiliki kesan sendiri di hatinya. Pertama kali diberikan mobil Agya 1.000 cc, dirinya sempat khawatir. Namun saat dicoba ternyata jauh dari yang dipikirkan sebelumnya.

“Ternyata mobil Agya walau kecil tapi lincah banget. Saya menghadapi yang pakai 1.500 cc, masih bisa menang,” kenangnya.

Secara tim, ucap dia, bermodalkan agya yang bermesin 1.000 cc, TTI masih bisa finish di posisi tiga besar. Padahal yang dilawan adalah tim yang menggunakan tenaga mesin di atas Agya.

“Kami sudah buktikan bisa figh dengan mobil lain, juara tiga dari 200 peserta,” terangnya.

Terkait New Agya ini, pembalap yang telah memenangi mengantongi puluhan gelar juara balap ini menyebut sangat yakin lebih baik dari Agya. “New Agya dengan mesin 1.200 cc saya yakin bisa fight, walau melawan yang menggunakan cc lebih besar di atasnya. Kehandalan New Agya ini saya tidak ragukan,” terangnya.

Toyota memberi kesempatan kepada wartawan dari sejumlah media untuk test drive di Ancol. Di mobil new agya terlihat interior mendapat ubahan cukup signifikan dari sebelumnya.

Bagian yang diperbaharui di antaranya bangku yang semi-bucket agar pengemudi dan penumpang depan mendapat pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih fun. (ang)

Simak video lengkapnya di bawah ini

Penulis: suang
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help