TribunJambi/

GALERI FOTO: Inilah 10 Tujuan Wisata Seks Paling Populer di Dunia, Nomor 4 Diluar Dugaan

Setiap negara memiliki sesuatu yang populer. Jika Anda menginginkan pantai yang indah, negara-negara di Asia adalah tempat terbaik

GALERI FOTO: Inilah 10 Tujuan Wisata Seks Paling Populer di Dunia, Nomor 4 Diluar Dugaan
ist
Ilustrasi wisata seks dunia 

TRIBUNJAMBI.COM - Setiap negara memiliki sesuatu yang populer. Jika Anda menginginkan pantai yang indah, negara-negara di Asia adalah tempat terbaik untuk menjadi tujuan.

Jika Anda ingin melihat binatang berlari liar dan bebas, Afrika akan menjadi rekomendasi terbaik. Tapi negara mana yang melakukan pariwisata seks paling unggul?

Bagaimana dengan Indonesia apakah masuk dalam negara dengan tujuan wisata seks populer di dunia.

Beberapa orang menganggap aktivitas seksual saat bepergian sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman perjalanan mereka.

Namun, masalah sosial muncul saat negara atau kota tertentu mendapatkan reputasi sebagai tujuan atau menjadi atraktif bagi wisata seks.

Di banyak negara di dunia, pelacuran bertentangan dengan hukum, dan mereka yang melakukan itu akan dihukum berat.

Sayangnya, ada negara yang, meski ilegal, terus mempraktikkan pelacuran.

Sebenarnya, sudah menjadi rahasia umum! Berikut adalah 10 tujuan wisata seks terpopuler di dunia, seperti dikutip dari viral4real, Jumat (28/4/2017)

10. Republik Dominika

Wisatawan akan melihat rumah pelacuran legal, panti pijat dan pelacur di banyak wilayah pusat kota seperti provinsi Puerto Plata dan Santo Domingo. Republik Dominika juga menempati urutan keempat tertinggi di dunia di antara negara-negara yang mengekspor sejumlah besar pekerja seks.

dominika
Dominika
Halaman
123
Editor: fifi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help