TribunJambi/

Lakalantas

Inilah Kutipan Terakhir yang Dibagikan Natasya Rossdiana

Presenter televisi Natasya Rossdiana (25) meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan maut di jalan Buncit Raya, Mampang,

Inilah Kutipan Terakhir yang Dibagikan Natasya Rossdiana
KOLASE
(Kiri) Mobil yang dikemudikan Natasya Gabril dengan penumpang Natasya Rosdiana menabrak keras bagian belakang truk Fuso Hapcrane yang sedang berhenti di jalur kanan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Kanan) Natasya Rosdiana 

TRIBUNJAMBI.COM - Presenter televisi Natasya Rossdiana (25) meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan maut di jalan Buncit Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017).

Natasya Rossdiana mengalami kecelakaan, saat ia dan temannya yang bernama Natasya Gabril mengendarai sebuah mobil Avanza, menabrak keras bagian belakang truk Fuso Hapcrane.

Saat itu truk Fuso Hapcrane sedang berhenti di jalur kanan.

Truk yang bernomor plat B 9079 tersebut tengah menurunkan separotor benton pembatas jalur bus way.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Natasya Gabril meninggal di tempat.

Sementara, Natasha Rossdiana yang kritis sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam Duren Tiga, namun nyawanya tak tertolong.

"Sekarang saya di Rumah Sakit Dharmais tempat jenazah disemayamkan" ujar teman korban, Kanugrahan, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Kanugrahan juga membeberkan soal karier Natasya Rossdiana.

"Sebelum jadi news anchor di Jak TV, almarhumah sempat jadi asred di media online kami. Kami sangat kehilangan," sambungnya.

Terkait pekerjaannya di televisi swasta, Kanugrahan mengatakan bahwa Natasya Rossdiana baru saja resign karena akan menikah.

Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help