TribunJambi/

Otomotif

Suzuki Ignis Resmi Dipasarkan di Jambi, Ini Harga ‎ dan Promo yang Ditawarka‎n

Akhirnya ‎Suzuki Ignis‎ resmi dipasarkan oleh PT SIS kemuka umum. Mobil mungil nan menawan ini mempunyai

Suzuki Ignis Resmi Dipasarkan di Jambi, Ini Harga ‎ dan Promo yang Ditawarka‎n
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR
Suzuki Ignis 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Akhirnya ‎Suzuki Ignis‎ resmi dipasarkan oleh PT SIS kemuka umum.

Mobil mungil nan menawan ini mempunyai struktur body Total Effective Control technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan IGNIS tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Area Sales Manager PT SIS Randi mengatakan, Ignis dikenalkan secara nasional di hari yang sama, Jumat (21/4) pagi. Namun proses launchingnya ada yang hari ini dan besok.

"Khusus di Jambi, kita launchingnya besok di Mall WTC Jambi, namun hari ini kita mengenaLkan ke masyarakat dengan test driver," kata Randi.

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, Ignis menggunakan material bodi yang ringan, bahkan memperhitungkan desain aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan.

Tak hanya itu, Suzuki Ignis juga memiliki air intake setinggi700 mm, inilah yang membuat Suzuki Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan.

"Suzuki ignis merupakan pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter," ungkapnya.

Bicara soal mesin, Suzuki Ignis menggunakan mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas mesin 1.197 cc yang didukung variable valve Timing (VVT) dan juga DOHC.

Hal itu juga diungkapkan oleh Operational manager PT Suzuki Jaya Indah Motor (JIM) diler Simpang Kawat M Taufik. Kata Taufik, Suzuki Ignis merupakan mobil yang tiada tara untuk ‎kelasnya. Katanya, jika dilihat dari interior dan ekteriornya, harga yang ditawarkan oleh Suzuki tidak sebanding.

"Belum ada produk kompetitor yang memproduksi city car Urban SUV seperti kita. Ignis merupakan yang pertama. Dan harga yang ditawarkan juga sangat murah," kata Taufik.

Untuk harga, Taufik menjelaskan bahwa saat ini mereka membuka harga mulai dari Rp 150juta untuk ‎type GL MT, Rp 170juta untuk type GX MT, dan Rp180 juta untuk type GX AGS.

"Kita cuman ada tiga type dan masing-masing type harganya berbeda," katanya lagi.

Nah selama launching disertai pameran yang dilakukan di Mall WTC Batanghari, PT JIM akan memberikan kejutan kepada masyarakat yang membelinya. Diantaranya hadiah langsung yang menarik, kemudian sarung jok MBTech, kaca film dan hadiah menarik lainnya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help