TribunJambi/

Empat Nama Bakal Maju pada Muscab Demokrat Sungai Penuh

DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh dalam waktu dekat akan segera menggelar musyawarah cabang (Muscab).

Empat Nama Bakal Maju pada Muscab Demokrat Sungai Penuh
HENDRA A SETYAWAN
Logo Partai Demokrat 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh dalam waktu dekat akan segera menggelar musyawarah cabang (Muscab). Muscab DPC Demokrat Sungaipenuh akan digelar di Jambi, pada akhir April ini. Menghadapi muscab DPC Demokrat Sungaipenuh mendatang, dikabarkan ada sejumlah nama kader Demokrat Sungaipenuh yang akan maju sebagai calon Ketua DPC Demokrat Sungaipenuh, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sungaipenuh diantaranya Ketua DPRD Sungaipenuh, Mulyadi Yacoub, anggota DPRD Sungaipenuh, Aspar Nasir, Fajran dan Taburman.

Ketua DPC Demokrat Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), dikonfirmasi terkait muscab DPC Demokrat Sungaipenuh, membenarkan jika Muscab DPC Demokrat Sungaipenuh akan segera digelar. "Ya, muscab (DPC Demokrat,red) kalau tidak salah digelar 29 April mendatang, tempatnya di jambi,” ungkapnya.

Dikatakannya, Muscab tersebut akan berlangsung sekitar tiga hari, dan digelar serentak seluruh DPC Demokrat se-Provinsi Jambi.

“Tiga hari sampai 1 Mei, kebetulan itu hari libur,” katanya.

Namun AJB belum mengetahui siapa-siapa saja yang akan maju sebagai calon ketua untuk DPC Demokrat Sungaipenuh.
Sementara itu, Mulyadi Yacoub, yang juga Sekretaris DPC Demokrat Sungaipenuh, dikonfirmasi terkait muscab Demokrat, mengaku belum mengetahui secara pasti. “Silahkan tanya kepada Pak Ketua DPC kalau mengenai itu (muscab,red),” katanya, Jumat (21/4).

Lantas bagaimana dengan isu terkait dirinya akan maju sebagai calon ketua DPC Demokrat Sungaipenuh pada muscab mendatang, Mulyadi mengaku belum memikirkan apakah ingin maju atau tidak.

“Sampai saat ini saya belum menentukan sikap terkait maju atau tidak pada muscab nanti, belum terpikirkan ke sana,” ujarnya.

Sementara itu, Aspar Nasir, kader Demokrat Sungaipenuh yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPRD Sungaipenuh, dikonfirmasi juga masih belum menentukan sikap. “Belum, saya tidak maju. Mungkin pak Mul atau Fikar yang ingin maju. Kita lihat perkembangan sampai menjelang hari H (muscab) nanti,” terangnya.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help