Ular Kobra Bisa Menyerang Kapan dan Dimana Saja

akun di YouTube mengunggah video, seekor ular kobra menyerang pengendara motor. Unggahan video dari akun ViralHog tersebut, ditonton hampir 4,5 juta

Ular Kobra Bisa Menyerang Kapan dan Dimana Saja
youtube
Ular minum 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah akun di YouTube mengunggah video, seekor ular kobra menyerang pengendara motor. Unggahan video dari akun ViralHog tersebut, ditonton hampir 4,5 juta orang. Dengan video yang sama, di facebook viewernya sampai 10 jutaan.

Video itu sendiri memperlihatkan bahwa ular kobra bisa menyerang manusia kapan saja dan dimana saja. Kejadian biker diserang ular kobra itu terjadinya di Thailand, atau tepatnya di kawasan Lampang.

Dalam video tersebut terlihat seorang biker lagi enaknya mengedarai motor gede dan tiba-tiba diserang oleh seekor ular.

Video diambil oleh pengguna mobil yang ada dibelakang si biker. Saat melintas di jalan aspal pinggir hutan, terlihat ada seekor ular sedang menyeberang.

Nggak mau melindas ular tersebut, si biker mencoba menghindar. Bukannya takut lalu mundur teratur, ular tersebut malah terbang menyerang si biker.

Kaget diserang ular, si biker menghindar sambil mengangkat ke-2 kakinya. Serangan mendadak itu gagal dan si ular mendarat lagi di jalan raya.

Berbarengan itu, mobil yang mengambil gambar serangan melintas. Nasib ular tersebut bisa mengenaskan karena dilindas oleh mobil pengambil gambar.

Reporter : Fachri M Ginanjar AK

Editor: rahimin
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help