TribunJambi/

Kaum Millenial Ternyata Cukup Konservatif di Ranjang

survei terbaru oleh Skyn Condom terhadap 3.000 pria dan wanita yang berada di usia 18-34 tahun mengungkapkan mereka cukup konservatif

Kaum Millenial Ternyata Cukup Konservatif di Ranjang
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM – Ketika berbicara mengenai generasi milenial, banyak yang mengira bahwa para kaum muda ini akan lebih berani bertualang di ranjang.

Namun, sebuah survei terbaru oleh Skyn Condom terhadap 3.000 pria dan wanita yang berada di usia 18-34 tahun mengungkapkan mereka cukup konservatif di ranjang, dan lebih menyukai tiga gaya klasik di bawah ini.

1. Misionaris
Selain cukup mudah untuk dicapai, posisi klasik ini juga memberi Anda kendali penuh untuk kecepatan dan kedalaman. Selain itu, wanita juga menyukai posisi misionaris karena terasa lebih intim ketika Anda memandang matanya.

2. Wanita di atas
Posisi yang juga disebut sebagai posisi cowgirl ini memberikan kendali terhadap wanita. Dia dapat mengatur kedalaman dan kecepatan agar sesuai dengan kenyamanannya. Selain itu, Anda para pria juga dapat menikmati pemandangan dengan nyaman.

3. Doggy style
Tidak heran bila banyak pasangan yang menyukai posisi ini. Doggy style memperbolehkan Anda untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam dibandingkan posisi lainnya. Namun, pastikan Anda tetap mengontrol diri agar tidak melukai pasangan ketika berada di posisi ini. (*)

Editor: suang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help