TribunJambi/

Guru TK Ini Tertangkap Kamera Membentak dan Membanting Muridnya

TRIBUNJAMBI.COM-Seorang guru Taman Kanak-Kanak (TK) di Tiongkok tertangkap kamera saat sedang

TRIBUNJAMBI.COM-Seorang guru Taman Kanak-Kanak (TK) di Tiongkok tertangkap kamera saat sedang menghardik muridnya.

Dalam rekaman video itu, si guru terlihat sedang memukul kepala dan wajah muridnya. Sadisnya, setelah dipukul, muridnya diangkat lalu dibanting ke lantai.

Anak itu sempat bangun setelah dijatuhkan, namun karena saking kesalnya, guru itu kembali membanting muridnya ke lantai.

Peristiwa kejam itu terjadi di TK Hongying, Tanghe County, Provinsi Henan, Tiongkok. Murid yang dibentak keras oleh gurunya kemudian mengadu kepada ibunya.

Mengetahui bahwa kejadian itu terekam CCTV, ibu anak itu sontak memaksa untuk melihat kejadiannya lewat rekaman.

Karena merasa tidak terima terhadap perlakuan guru itu ke anaknya, ibu anak itu pun balik menampar sang guru sebanyak enam kali guna memberi pelajaran setimpal atas tindakan kejam terhadap anaknya.

Kekejaman gurunya itu ditenggarai karena muridnya ini tak bersedia mengikuti belajar kelompok dan menolak untuk tidur siang bersama murid lain selepas makan siang.

Untuk ukuran murid TK, seorang guru harusnya lebih sabar ketika menghadapi mereka.

Ketika mereka tidak nurut, itu hal yang wajar karena mereka masih kecil. Seharusnya dibimbing dengan lebih halus bukannya dihardik.

Selepas kejadian ini, pihak sekolah pun mengeluarkan permintaan maaf secara mendalam kepada orang tua murid dan publik perihal tindakan kejam gurunya.

Reporter : Bagus Septiawan

Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help