TribunJambi/

GALERI FOTO: 10 Pekerjaan yang Menyebabkan Anda Bertambah Berat Badan

Sebuah studi baru yang dilakukan secara online oleh Harris Interactive menunjukkan bahwa profesi yang melibatkan tingkat stres tinggi

GALERI FOTO: 10 Pekerjaan yang Menyebabkan Anda Bertambah Berat Badan
net

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah studi baru yang dilakukan secara online oleh  Harris Interactive menunjukkan bahwa profesi yang melibatkan tingkat stres tinggi memiliki persentase pekerja yang lebih tinggi dengan berat yang lebih banyak. Sejujurnya , kita cukup terkejut menemukan beberapa pekerjaan dalam daftar itu.

1. Agen perjalanan

foto
© pixabay

Orang-orang ini perlu mencoba yang terbaik untuk menyenangkan setiap pelanggan, merencanakan dan mengatur perjalanan mereka. Prosesnya melibatkan banyak tekanan dan tekanan karena, terlepas dari kebutuhan klien, selalu ada target penjualan yang harus dijangkau agen perjalanan. Plus, peran itu melibatkan jam untuk duduk yang cukup lama.

2. Jaksa

jaksa
© Dibuat oleh Nensuria - Freepik.com

Di bidang ini, stres dan tekanan adalah hal yang biasa. Jadi makan karena kegelisahan dan tidak mengendalikan porsi dan jumlah kalori menjadikannya salah satu pekerjaan yang paling mungkin membuat Anda bertambah gemuk.

 3. Pekerja sosial

stress
© Dibuat oleh Pressfoto - Freepik.com

Sama seperti agen perjalanan, pekerja sosial menghabiskan terlalu banyak waktu duduk. Mereka sering makan di meja kerja mereka dan hampir tidak pernah memiliki kesempatan untuk berolahraga atau melakukan kegiatan fisik selama hari kerja mereka.

4. Guru

guru
© Dibuat oleh Pressfoto - Freepik.com

Saat Anda mendengar kata "guru", bayangan apa yang terlintas dalam pikiran pertama? Seseorang duduk di meja, kan? Guru terkadang duduk di meja kerja sambil memberikan ceramah, dan mereka juga melakukan semua pekerjaan administratif sambil duduk: mempersiapkan kelas, menilai, memeriksa kehadiran, dll.

5. Artis, desainer, dan arsitek

pekerja
© Dibuat oleh Nensuria - Freepik.com
Halaman
123
Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help