TribunJambi/
Home »

Seleb

Ditanya Tentang Evelyn, Aming: Yang Waras Ngalah Aja Lah

Berawal dari pisah ranjang dan rumah sejak Februari 2017, Aming melakukan permohonan talak pada Maret 2017 lalu.

Ditanya Tentang Evelyn, Aming: Yang Waras Ngalah Aja Lah
Kompas.com
Evelyn dan Aming 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kisruh prahara rumah tangga bintang film dan komedian Aming Sugandhi (36) dan Evelyn Nada Anjani, berujung pada gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berawal dari pisah ranjang dan rumah sejak Februari 2017, Aming melakukan permohonan talak pada Maret 2017 lalu.

Proses perceraian terus berjalan, tapi Aming mengaku merasa dirugikan terhadap opini-opini yang terus berkembang tanpa melihat fakta yang terjadi.

"Kalau saya bodo amat yah. Terserah orang mau beranggapan seperti apa, saya tetap memaafkan. Yang waras ngalah aja lah ya," kata Aming Sugandhi saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017) malam.

Aming menambahkan, tidak mau mengurusi opini orang terhadap permasalahan rumah tangganya bersama Evelyn, dikarenakan ia tidak mau mengumbar aib perkawinannya.

Oleh karena itu, Aming mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi seperti pohon, yang tahu buahnya manis atau tidak.

"Contohnya seperti pohon, yang dilempari banyak orang itu, tapi tidak perlu dibuktikan buahnya manis kan," ucapnya.

"Gitu aja, sama saya pengin filosofi pohon ah, mau tumbuh, tinggi, dan berbuah dilemparin biar buahnya jatuh. Karena tahu buah yang manis dan enggak yah pohon itu aja," sambungnya.

Pernyataan tersebut karena Aming menganggap hubungan ia dan Evelyn baik-baik saja, meski men-talak istrinya ke Pengadilan.

"Sampai saat ini kami baik-baik saja. Kami sampai sekarang masih menjalin komunikasi," ujar Aming Sugandhi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help