Home »

Seleb

» Gosipi

Ahok-Djarot Kalah di Pilkada DKI, Lima Artis Ini Ungkap Perasaan di Instagram

Paslon Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memperoleh suara tertinggi versi hitung cepat dalam Pilkada DKI

Ahok-Djarot Kalah di Pilkada DKI, Lima Artis Ini Ungkap Perasaan di Instagram
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri Veronica Tan memberikan hak suara di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta di TPS 54, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017) pagi. TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI 

TRIBUNJAMBI.COM - Paslon Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memperoleh suara tertinggi versi hitung cepat dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Dari beberapa hasil hitung cepat dari berbagai lembaga, Anies-Sandi memperoleh suara rata-rata sekitar 58 persen, sementaraAhok-Djarot mendapatkan rata-rata sekitar 42 persen.

Dari hasil hitung cepat itu, para pendukung Anies-Sandi pun bersorak sorai atas perolehan kemenangan ini. Sementara para pendukung Ahok-Djarot arus menerima dengan lapang dada.

Diketahui banyak para artis tanah air yang memberikan dukungannya untuk pasangan Ahok-Djarot. Beragam tanggapan para artis ini diungkapkan di akun media sosial mereka masing-masing.

Berikut reaksi para artis atas kekalahan Ahok-Djarot yang diposting di akun Instagram pribadi mereka.

1.Nikita Mirzani

Artis yang kerap berpenampilan seksi ini mengaku sedikit kecewa dengan kekalahan Ahok-Djarot. Namun ia tetap memberikan selamat kepada Anies-Sandi.

Terima kasih pak ahok ku sayang. Sudah bikin Jkt lbh bagus dan rapih. Org baik emang selalu di dzolimi pak,
Hati saya hancur berkeping2, kaya di putusin pacar yg lagi sayang2 nya , tapi saya yakin pak ahok, TUHAN punya rencana yg lbh baik dr ini, -----------------------------------------------

Buat gurbenur yng baru selamat atas kemenangan nya. Di tunggu DP Rumah nol persen nya, krn saya mau bagi2 Rumah nya ke staff2 saya yg msh pada ngontrak di Jkt ini. Sama 1 lagi pak katanya klo menang mau nutup alexsis. Di tunggu semua janji mu yah pak anis & uno. wasallam"

2. Dewi Persik

Halaman
123
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help