TribunJambi/

HOTLINE SERVICE

Tolong Lampu Jalan

Karena masyarakat di sini juga sama-sama membayar pajak, makanya pembangunan harus merata.(08121043xx)

Bapak Bupati, Batanghari merupakan daerah perlintasan, sehingga sangat memerlukan lampu jalan terutama di lokasi yang rawan kecelakaan dan tindak kriminal.

Lampu jalan jangan hanya ada di kawasan kota saja, namun juga harus sampai ke wilayah terpencil. Karena masyarakat di sini juga sama-sama membayar pajak, makanya pembangunan harus merata.(08121043xx)

Segera Dipasang Tahun Ini
Tahun ini akan dilakukan pembangunan dan perluasan Penerangan Jalan Umum (PJU) di 7 kecamatan yang ada di Batanghari, yakni Muara Bulian, Pemayung, Bathin XXIV, Mersam, Bajubang, Muara Tembesi dan Maro Sebo Ulu .

PJU difokuskan pada persimpangan jalan atau pertigaan jalan. Usulan masyarakat yang masuk dalam Musrenbang belum lama ini, diantaranya penambahan PJU. Terutama di lokasi yang rawan kecelakaan, atau tindak kriminal.

Jumlah PJU setiap kecamatan berbeda, masing-masing untuk Kecamatan Muara Bulian akan dibangun 51 set PJU, Pemayung sebanyak 50 set, Bathin XXIV 10 set, Mersam 20 set, Bajubang 50 set, Muara Tembesi 10 set dan Maro Sebo Ulu 30 set.

Faizal
Kabid Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Permukiman Batanghari

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help