TribunJambi/

Hari Kartini

Meriahkan Hari Kartini, Swiss-Belhotel Jambi Berikan Cokelat kepada Tamu

Memperingati sekaligus memeriahkan hari kartini tahun 2017 ini, Swiss-Belhotel Jambi memberikan berbagai promo menarik.

Meriahkan Hari Kartini, Swiss-Belhotel Jambi Berikan Cokelat kepada Tamu
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR
Swiss Belhotel Jambi tampak dari luar 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memperingati sekaligus memeriahkan hari kartini tahun 2017 ini, Swiss-Belhotel Jambi memberikan berbagai promo menarik.

Swiss-Belhotel memberikan berbagai macam tawaran menarik bagi para costumer khususnya para perempuan.  Hal itu sekaligus menghormati pahlawan Wanita Indonesia.

Dengan mengangkat tema “Tribute to Kartini”, hotel ternama ini menawarkan menginap IDR 965.000 net/room, pengunjung akan mendapatkan cashback sebesar IDR 211.000.

PR Swiss-Belhotel ‎Jambi Banisyah Musmahyuni‎ mengatakan, promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, deluxe room, diskon 10 persen untuk Food and Baverage khusus wanita.

"Ini khusus untuk hari kartini. Harga spesial ini sebagai wujud penghargan kami bagi kaum wanita," kata Yuni.

Dia menjelaskan, meskipun untuk perempuan, namun tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan memberikan penawaran itu bagi para tamu laki-laki. Promo ini telah berlangsung sejak 17 April lalu dan akan terus berlanjut hingga hingga 23 April mendatang.

Yuni juga menambahkan, setiap bulannya,  Swiss-Belhotel selalu mengadakan berbagai macam promo untuk menarik perhatian pengunjung.

“Promo yang kita lakukan pun berbeda-beda setiap bulannya," imbuhnya.

Selain memberikan promo untuk menginap, bagi pengunjung Hotel yang datang pada besok pagi (hari ini, red), juga diberikan kejutan berupa cokelat.

"Selain di hotel, besok kita juga bagi-bagi cokelat ‎di Pasar Keluarga Tugu Juang," ungkapnya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help