TribunJambi/
Home »

Bisnis

» Makro

Jumat, Jokowi jalankan Program Ekonomi Berkeadilan

Pemerintah akan memenuhi janjinya untuk menjalankan Program Kebijakan Ekonomi Berkeadilan . Sofyan Djalil, Menteri Agraria dan

Jumat, Jokowi jalankan Program Ekonomi Berkeadilan
SETNEG/Biro Pers Setpers

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pemerintah akan memenuhi janjinya untuk menjalankan Program Kebijakan Ekonomi Berkeadilan . Sofyan Djalil, Menteri Agraria dan Tata Ruang mengatakan, program tersebut akan mulai dijalankan, Jumat (20/4).

Presiden Joko Widodo rencananya, mencanangkan program tersebut langsung. "Rencananya di Solo, besok," katanya di Komplek Istana Negara, Kamis (20/4).

Sofyan mengatakan, setelah  di-launching, pemerintah akan menjalankan program tersebut. Setidaknya, akan ada 10.000 sertifikat yang akan mulai dibagikan di Solo.

Sofyan mengatakan, dari sisi Kementerian Agraria dan Tata Ruang semua persiapan yang diperlukan untuk menjalankan program tersebut sudah selesai. "Tinggal jalankan," katanya.

Presiden Joko Widodo berkeinginan untuk mengatasi ketimpangan pendapatan dan kemiskinan masyarakat. Salah satunya, ingin dia lakukan dengan melaksanakan kebijakan ekonomi berkeadilan dengan meredistribusi lahan ke 40% masyarakat kurang mampu

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help