TribunJambi/

Hingga Akhir Masa Jabatan, Djarot Sebut Tekadnya Berkerja Keras untuk Program Strategis

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertekad untuk bekerja lebih keras dan cepat sampai akhir masa jabatannya

Hingga Akhir Masa Jabatan, Djarot Sebut Tekadnya Berkerja Keras untuk Program Strategis
KOMPAS.com / Andi Hartik
Djarot Saiful Hidayat 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertekad untuk bekerja lebih keras dan cepat sampai akhir masa jabatannya pada Oktober 2017. Hal ini agar program-program strategis dia dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bisa selesai dengan baik.

"Kita akan tunjukkan dengan kerja keras, bulan Oktober sudah selesai beberapa program yang strategis sebagai anggaran dasar untuk tahun berikutnya, seperti misalnya bedah rumah, ini akan tetap kita kerjakan karena sudah ada investarisasi di tiap kelurahan," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (20/4/2017).

Program lain yang harus segera diselesaikan adalah pembangunan infrastruktur penunjang Asian Games tahun 2018 nanti. Djarot mengatakan mereka harus menyelesaikan semua pembangunan venue.

Program light rail transit ( LRT) dan mass rapid transit ( MRT) juga harus didukung hingga akhir. Pelebaran trotoar, normalisasi sungai, dan pembangunan infrastruktur lainnya juga tetap harus diselesaikan.

"Sedangkan program kemasyarakatan seperti bedah rumah, Kartu Jakarta Lansia, itu tetap akan kita verifikasi untuk bisa berikan pelayanan kepada lansia yang tidak mampu," ujar Djarot.

Djarot menegaskan dia dan Ahok akan tetap bekerja keras melayani warga Jakarta hingga masa jabatan berakhir. Adapun, Ahok dan Djarot kalah dengan Anies Baswedan- Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Namun, itu merupakan hasil dari quick count beberapa lembaga survei. KPU DKI saat ini masih terus melakukan penghitungan. Djarot juga meminta warga untuk bersabar menunggu keputusan resmi KPU DKI.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga Jakarta, kami akan tetap bekerja keras sampai dengan tahun ini, kalau misalnya keputusan KPU DKI hanya sampai bulan Oktober," ujar Djarot.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help