TribunJambi/

Rachel Maryam Salat Dhuha Sebelum Mencoblos, Doakan Kemenangan untuk Anies-Sandi

Politisi Rachel Maryam (36) menjalankan ibadah Salat Dhuha sebelum menggunakan hak suaranya di putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Rachel Maryam Salat Dhuha Sebelum Mencoblos, Doakan Kemenangan untuk Anies-Sandi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Hari Ini Rachel Maryam Khusus Berdoa untuk Kemenangan Anies-Sandi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Politisi Rachel Maryam (36) menjalankan ibadah Salat Dhuha sebelum menggunakan hak suaranya di putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Rachel mengaku setiap harinya ia selalu menjalankan Salat Dhuha.

Hanya saja khusus hari ini pemilik nama lengkap Rachel Maryam Sayidina tersebut melakukan Salat Dhuha demi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Salat Dhuha saya lakukan tiap hari. Biasanya doa untuk diri sendiri tapi kali ini saya doa untuk pasangan yang saya usung, khusus buat Mas Anies dan Bang Sandi. Semoga mereka menang," ujarnya saat berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Ibu satu orang anak itu yakin pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut akan memberikan perubahan untuk Jakarta selama lima tahun kedepan.

"Saya percaya mereka punya niat baik. Kalau menang saya doakan jadi pemimpin amanah, bukan hanya maju kotanya tapi bahagia warganya. Bisa mempersatukan Jakarta yang kemarin sempat terpecah," katanya.

Dalam kesempatan itu Rachel juga menyayangkan apabila ada warga ibukota yang tidak memanfaatkan hak suaranya.

Rachel beralasan suara yang dimiliki tiap-tiap warga Jakarta memberikan dampak besar bagi ibukota.

"Menurut saya golput sayang sekali karena suara Anda sangat pengaruhi perubahan Jakarta. Jadi jangan apatis terhadap pilkada. Sumbangkan suara Anda, supaya Anda jadi salah satu orang yang berkontribusi," ucap pemain film 'Janji Joni' tersebut. (jhs)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help