Kaka Slank Mengaku tak Tahu Apa Pilihan Istri

Hadir bersama sang istri, Natascha Oking, Vokalis group band Slank Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank mengaku tak tahu apa yang menjadi pilihan

Kaka Slank Mengaku tak Tahu Apa Pilihan Istri
IST
Kaka Slank 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Hadir bersama sang istri, Natascha Oking, Vokalis group band Slank Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank mengaku tak tahu apa yang menjadi pilihan sang istri.

Ia mengaku menerapkan sistem pilkada 'luber' dalam keluarganya yakni umum dan membebaskan setiap anggota keluarga menentukan pilihannya.

"Engga ngerti (pilihan istri) gue, engga ngintip juga tadi pas istri gue nyoblos, gue benar-benar menerapkan pilkada 'luber' sama keluarga," ungkap Kaka Slank.

Kaka pun mengatakan siapapun yang terpilih dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua ini harus bersyukur dan bagi yang kalah harus menerima dengan akal sehat.

"siap yang menang, siapa yang kalah, ini kompetisi jadi gubernur. Kalau yang terpilih syukur sudah terpilih, berlega hati dengan kompetisi yang sehat, kalau yang kalah harus diterima akal sehat," papar Kaka Slank.

Pria 43 tahun ini pun menegaskan kalau pilihannya masih sama dari awal yakni mendukung pasangan calon nomor urut dua, Ahok-Djarot.

"Iyaa lah, kalau masalah milih dari awal sudah fix milih siapa (Ahok-Djarot)," papar Kaka Slank

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help