VIDEO

VIDEO: Kembali Viral, Penyerangan Keluarga kepada Selingkuhan Seorang Pria Berkeluarga

Perselingkuhan mungkin salah satu alasan terbesar mengapa banyak pasangan putus, dan pasangan menikah bercerai.

TRIBUNJAMBI.COM - Perselingkuhan mungkin salah satu alasan terbesar mengapa banyak pasangan putus, dan pasangan menikah bercerai. 

Kecurangan pada pasangan Anda dapat merusak hubungan, tidak hanya untuk Anda berdua, tetapi untuk anak-anak Anda juga. 

Jadi sebelum melakukan hubungan seksual di luar pernikahan Anda, selalu memikirkan orang-orang yang akan terluka dalam proses tercela itu.

Seperti akhir dari kisah pria ini yang tertangkap tangan oleh istri dan keluarganya, karena ia dan selingkuhannyanya sedang menjalani hubungan layaknya suami istri di sebuah hotel. 

 Masih setengah telanjang saat proses bercinta, selingkuhannya berusaha keras untuk menutupi tubuhnya dengan kemeja bergaris.

Sementara lelaki itu di sisi lain, mencoba untuk menutupi dirinya dengan bantal, sementara beberapa anggota keluarga menyerangnya dengan berbagai tendangan ke tubuh pria itu. 

Sang Istri melakukan tindak kekerasan saat ia menarik-narik baju selingkuhan suaminya, mencoba untuk menelanjanginya.

Seorang wanita tua kemudian melompat ke tempat tidur, dan melakukan tindakan cepat. Dia menyentak kemeja wanita itu, membuat dia benar-benar telanjang!

Meskipun tidak jelas di mana peristiwa itu terjadi, video itu ditelusuri ke situs Cina Weibo, yang telah diposting tahun lalu. Hal ini telah membuat viral di internet lagi, setelah itu kembali di-upload ke YouTube beberapa hari lalu.

Sumber: Viral4Real

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help