Tips

GALERI FOTO: Tips Berbusana yang Baik Bagi Wanita Bertubuh Mungil

Memiliki tubuh mungil memiliki keuntungan. Misalnya, Anda selalu terlihat lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Tapi

GALERI FOTO: Tips Berbusana yang Baik Bagi Wanita Bertubuh Mungil
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Memiliki tubuh mungil memiliki keuntungan. Misalnya, Anda selalu terlihat lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Tapi ada kelemahan juga: Anda perlu hati-hati memilih pakaian dan aksesoris karena kombinasi yabg tidak berhasil dapat menghilangkan keanggunannya.

Mengutip  Bright Side kami meminta penataan busana dan saran tentang cara yang benar dalam menonjolkan cara berbusana untuk orang bertubuh mungil dan memperhatikan rekomendasinya dengan bantuan model yang menawan.

Atasan dan rok

atasan

Tampil memukau, Anda tidak harus melupakan tentang menjaga sosok proporsi yang tepat. pilihan pakaian memainkan peran penting dalam hal ini. Mengenakan atasan longgar atau kerah lebar, membuat tubuh Anda terlihat lebih besar dan lebih pendek untuk kaki Anda. Lebih baik memakai atas terselip rok karena ini akan menyoroti pinggang, ‘memperpanjang’ kaki, dan umumnya membuat sosok Anda lebih ramping. pilihan lain adalah dengan memakai cropped top dan rok set.

Ikat pinggang dan sepatu

ikat

Jika Anda suka memakai sepatu atau sandal yang gesper di pergelangan kaki, pastikan tali sesuai dengan nada kulit Anda. Ketika mengenakan sepatu bentrok warna atau bulkiness dapat membuat kaki Anda terlihat lebih pendek. Anda juga harus menghindari sabuk lebar. Foto di sebelah kiri menunjukkan sabuk menciptakan garis horizontal terlihat, sehingga membuat tubuh terlihat lebih lebar. Sementara itu, garis vertikal (gaun tanpa sabuk, sepatu berwarna lebih terang) membuat kita terasa lebih tinggi dan lebih ramping.

Jaket dan blazer

tas

Gadis mungil tidak harus mengenakan jaket, jas, atau blazer tebal atau memanjang - mereka tampak memperpendek kaki dan membuat siluet kabur dan berat. Dianjurkan untuk memilih jaket dan blazer yang kecil dalam volume, dipotong, dan dilengkapi hingga pinggang atau sedikit di bawah.

Anda juga harus berhati-hati ketika datang untuk memilih tas Anda. Pilihan terbaik untuk anak perempuan mungil adalah tas kecil dengan lebar tidak melebihi 10-11 inci. Tas pembelanja saat ini modis cenderung membuat gambar Anda secara keseluruhan lebih rumit. Jika Anda lebih suka ransel, ranselnya  juga harus kecil dan memiliki bentuk geometris yang rapi.

Cardigan

cardigan
cardigan ()
Halaman
12
Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help