Properti

GALERI FOTO: Megahnya Rumah Petinju Dunia Berjuluk 'Pacman' ini

Tidak dapat disangkal bahwa Manny “Pacman” Pacquiao pasti salah satu atlet paling sukses sepanjang masa. Selain untuk kekayaannya,

GALERI FOTO: Megahnya Rumah Petinju Dunia Berjuluk 'Pacman' ini

TRIBUNJAMBI.COM - Tidak dapat disangkal bahwa Manny “Pacman” Pacquiao pasti salah satu atlet paling sukses sepanjang masa. Selain untuk kekayaannya, cerita ia mengawali karirnya pun turut menyentuh hati banyak penggemar, keterampilan luar biasa dalam tinju pasti sensasi di seluruh dunia.

Meskipun ia telah praktis diberikan setengah dari pendapatannya untuk orang-orang yang kurang beruntung, Pacquiao mampu menyimpan jumlah yang cukup besar yang memungkinkan dia membeli dan membangun beberapa rumah dan rumah-rumah untuk keluarganya.

Manny dan Jinkee Pacquiao tidak hanya memiliki rumah di California, tetapi mereka juga memiliki “Gedung Putih” di General Santos City, di samping beberapa tempat tinggal lain di Laguna dan Sarangani.

rumah

Manny Pacquiao memposting foto dirinya dan Jinkee di Instagram, dengan rumah baru mereka berada di tengah-tengah konstruksi. 

Rumah, yang tampak lebih besar dari rumah-rumah sebelumnya, masih dalam pembangunan, tapi siapa pun bisa melihat bahwa itu pasti tidaklah murah.

Menurut sumber, rumah mereka di Forbes Park berukuran 1.500 meter persegi dan sekarang bernilai 708.000.000 peso, meskipun itu dibeli pada tahun 2011 untuk 388 juta peso.

pasvamn

Sumber: viral4real

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help