TribunJambi/

Aplikasi Pintar Mandiri Tunas Finance Mudahkan Nasabah

Mandiri Tunas Finance (MTF) barusaja mengeluarkan aplikasi online yang dioperasikan melalui Smartphone

Aplikasi Pintar Mandiri Tunas Finance Mudahkan Nasabah
KONTAN/BAIHAKI
MANDIRI TUNAS fINANCE 

TRIBUNJAMBI.COM - Mandiri Tunas Finance (MTF) baru saja mengeluarkan aplikasi online yang dioperasikan melalui Smartphone.

‎Banyak keunggulan dan keuntungan menggunakan aplikasi ini, diantaranya mempermudah perhitungan kredit mobil, kemudian costumer MTF dan umum dapat bisa secara langsung mengetahui info dan promo menarik.

BM Mandiri Tunas Finance Jambi Vedy Supriyadi mengatakan, aplikasi smart ini baru dilaunching beberapa waktu lalu. Dan hingga sekarang sudah digunakan banyak nasabah, baik nasabah baru maupun nasabah lama.

‎"Iya, ini aplikasi terbaru yang dimiliki oleh MTF, nama aplikasinya MTF GO," kata Vedy, Selasa (18/4).

Dikatakan Vedy, dengan aplikasi ini, masyarakat juga dapat mengetahui program dan bunga murah yang di tawarkan, dan dapat secara langsung menghitung angsuran.

Kemudian costumer bisa langsung memilih kendaraan yang di inginkan sekaligus proses kredit.

Tak hanya itu, khusus nasabah lama MTF, mereka bisa langsung mengajukan pinjaman multiguna.

"Jadi tidak perlu repot-repot cari informasi kesana kemari, cukup buka handphone, anda langsung bisa mendapatkan info tentang MTF," katanya.

Lebih lanjut Vedy menjelaskan, disini juga tersedia informasi dan promo,produk dan layanan,katalog kendaraan,referal KKB,profil cabang dan lain sebagainya.

"Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi kami dilayanan telepon 0741 7550022 atau bisa datang ke kantor kami Mandiri Tunas Finance yang beralamat di Jl. Hayam Wuruk No.85, Jelutung, Kota Jambi," imbuhnya.

Penulis: muzakkir
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help