TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Mobil Penuh dengan Lumpur, Rombongan Warga Sungai Bahar ke Kantor Gubernur

Lemahnya ketegasan Pemerintah Provinsi Jambi dan juga Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menangani akses jalan di wilayah

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lemahnya ketegasan Pemerintah Provinsi Jambi dan juga Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menangani akses jalan diwilayah Sungai Bahar membuat sejumlah mulai geram.

Alhasil, hari ini sejumlah masyarakat di Sungai Bahar memblokir sejumlah ruas jalan baik jalan kabupaten maupun Jalan provinsi.

Selain itu, sejumlah masyarakat melakukan perjalanan dari Sungai Bahar menuju Kantor Gubernur Jambi dengan menggunakan kendaraan yang dipenuhi lumpur.

"Lumpur ini menempel karena sebelumnya melewati jalan Sungai Bahar yang saat ini kian memprihatinkan. Tujuan kami bukan untuk berdemo tetapi mau untuk selfie dan nanti akan kita upload ke sosmed, agar para pemangku jabatan di Pemerintahan ini sadar," ungkap Nazli, warga Sungai Bahar.

"Sebelumnya sejumlah warga sudah memblokir ruas jalan salah satunya di unit 10 Sungai Bahar, ini bentuk kekecewaan masyarakat di sana," tambahnya.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help