Jalan Rusak

Ratna: Kami Bukan Ketemu Pak Gubernur, Kami Hanya Berdoa di Patung Sultan Thaha

Puluhan warga yang berasal dari Kecamatan Bahar Selatan dan Bahar Timur, mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU)

Ratna: Kami Bukan Ketemu Pak Gubernur, Kami Hanya Berdoa di Patung Sultan Thaha
TRIBUN JAMBI/TOMMY KURNIAWAN

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM - Puluhan warga yang berasal dari Kecamatan Bahar Selatan dan Bahar Timur, mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat (Pera). Hal ini mereka lakukan untuk mengecek masih ada atau tidak kantor Dinas PU Pera Provinsi Jambi.

Setelah mendatangi Kantor Dinas PU Pera, puluhan warga Sungai Bahar tersebut, menuju Kantor Gubernur Jambi, namun bukan untuk menemui Gubernur Jambi atau mengadu ke DPRD Provinsi Jambi.

Dikatakan oleh Khosim, warga Kecamatan Bahar Selatan, aksi ini dilakukan atas kekesalan masayarakat Sungai Bahar. Menururnya selama ini belum ada langkah yang pasti dari pemerintah terhadap nasib jalan yang menjadi akses roda perekonomian mereka.

"Kita hanya memastikan saja. Masih ada apa enggak kantor PU, selain itu kami ke kantor gubernur ini juga cuman ingin melihat saja," katanya.

Lanjutnya, kerusakan jalan ini sudah mereka alami selama bertahun-tahun. Namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pemerintah. Dirinya berharap dengan aksi ini ada kepastian dari pemerintah.

Ditambahkan oleh Ratna Sari, yang juga merupakan warga Kecamatan Bahar Selatan. Dikatakanya sebaiknya pemerintah jangan memberi harapan kepada masyarakat, jika tidak ada realisasinya di lapangan.

"Padahal Pak gubernur udah ninjau tiga bulan lalu, tapi hingga saat ini tidak ada tindakan " katanya.

"Kami bukan ketemu pak gubernur, kami hanya berdoa di patung Sultan Thaha," senyumnya.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved