TribunJambi/

Sambut Hari Kartini, SinSen Beri Promo Menarik

PT Sinar Sentosa Primatama(SinSen) main dealer sepeda motor Honda Jambi mengajak semua masyrkat Jambi khususnya bagi wanita untuk rayakan hari Kartini

Sambut Hari Kartini, SinSen Beri Promo Menarik
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- PT Sinar Sentosa Primatama(SinSen) main dealer sepeda motor Honda Jambi mengajak semua masyrkat Jambi khususnya bagi wanita untuk merayakan hari Kartini.

Di hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017 mendatang, SinSen member‎ikan promo menarik dan program sepesial yang tentunya menguntungkan untuk masyarakat.

Program spesial yang mereka berikan berupa diskon jasa servis sebesar 21 persen dan diskon pembelian sparepart sebesar 10 persen. Promo ini berlaku khusus konsumen perempuan yang melakukan servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel resmi Honda di seluruh Provinsi Jambi.

“Program ini dikhususkan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada seluruh perempuan Indonesia yang selama ini telah menjadi konsumen setia Honda," kata manager service SinSen Afrian Mulyanto.

Katanya, promo ini berlaku dari tanggal 17-23 April 2017, dalam kurun waktu tersebut para konsumen perempuan tidak hanya mendapatkan diskon tetapi juga -mendapatkan pelayanan khusus dari SinSen.

Hal itu juga diungkapkan oleh Rasben Limbong selaku GM Marketing SinSen. Katanya, program menarik yang diberikan SinSen ini khusus merayakan Hari Kartini tahun 2017.

Selain promo itu, SinSen juga memberikan promo untuk seluruh konsumen dengan potongan angsuran Rp 21.000/angsuran untuk pembelian sepeda motor All New Beat EsP series dan Vario 125 EsP series.

“Khusus untuk pembelian secara kredit, konsumen juga berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 150.000, dan program tersebut bisa didapatkan di semua showroom Honda di Jambi," ujar Rasben Limbong.

Dengan berbagai promo yang diberikan SinSen, konsumen terutama kaum perempuan yang saat ini menjadi pengguna terbesar produk sepeda motor matic Honda, bisa mendapatkan kelebihan dan layanan prima dari seluruh jaringan Honda se-provinsi Jambi. ‎

"Jadi jangan sampai telat, karena program ini terbatas," pungkasnya. (zak)

Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help