TribunJambi/

Hang Out

Promo di Warung Tekko Hemat Hingga Puluhan Ribu

Warung Tekko Mall Jambi Town Squre (Jamtos) Kota Jambi memberikan harga khusus. Karena saat ini setiap pengunjung yang datang

Promo di Warung Tekko Hemat Hingga Puluhan Ribu
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Warung Tekko Mall Jambi Town Squre (Jamtos) Kota Jambi memberikan harga khusus. Karena saat ini setiap pengunjung yang datang dengan nominal tertentu akan diberikan bonus.

Bonus yang diberikan berupa tambahan sayuran dan minuman, seperti cah kangkung, cah tauge, sayur asem, sementara untuk minuman ada ice cincau hitam, ice cincau susu dn es cendol.

PIC Manager Tekko Jambi Edi Riyanto mengatakan‎, hadirnya promo ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung warung Tekko.

"Ini spesial kita berikan untuk setiap pelanggan yang datang," kata Edi kemarin.

Menurut Edi, cara mendapatkan bonus tambahan itu sangat mudah, karena pelanggan cukup belanja minimal Rp 200 ribu, maka sudah mendapatkan tambahan itu.  Jika diuangkan, bonus yang diberikan oleh mencapai puluhan ribu rupiah.

"Ini berlaku kelipatan, jika belanja ‎Rp 400 ribu maka pengunjung bisa mendapatkan dua bonus," katanya.

Untuk promo ini, Edi menyebut bahwa hingga saat ini belum ada batas akhirnya, namun promo ini bisa saja dicabut kapapun tanpa informasi terlebih dahulu.

"Jadi sebelum promo berakhir, bergegaslah datang dan cicipi berbagai menu kami," ungkapnya.

Untuk diketahui, Warung Tekko ini terletak dipintu sebelah kanan, atau depan swalayannya jamtos. Lebih tepatnya lagi di depan tempat penitipan barang.

Di Warung Tekko menyediakan berbagai aneka ragam makanan nusantara, mulai dari sate, ayam dan bebek, nasi goreng, gulai, iga bahkan ada gorengan juga, seperti goreng tahu, tempe dan sebagainya.

Di Warung Tekko tersedia banyak meja dan kursi, kira-kira daya tampunya lebih dari 100 pengunjung. Dan disini juga mempunyai dua area, yaitu no smoking dan area smoking.

Area smoking dan no smoking berhadapan, namun terpisah oleh kaca. Area smokingnya sangat luas, disini pengunjung bisa melihat berbagai keunikan yang ada diluar Jamtos.

Selain makan, Warung Telko tidak mempermasalahkan pengunjung untuk kongkow-kongkow atau nongkrong, karena disini memang pas untuk hal itu, apalagi di sini tersedia jaringan wifi gratis untuk pengunjung.

Nah untuk harga, disini cukup terjangkau, harga yang ditawarkan mulai Rp 6 ribuan hingga puluhan ribu. Jadi sangat cocok bagi Anda yang makan sehabis belanja di Jamtos.

"Di sini kita juga tekadkan agar pengunjung tidak bosan, caranya pengunjung pesan dan 15 menit makanan sudah terhidang," sebutnya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help