TribunJambi/
Home »

Jambi

» Bungo

Lakalantas

FOTO: Tabrakan Adu Kambing di Muara Bungo, Yusbar Patah Kaki

Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Muara Bungo, Kamis (13/4) pagi. Tepatnya di kilometer 00 arah Bangko,

FOTO: Tabrakan Adu Kambing di Muara Bungo, Yusbar Patah Kaki
TRIBUN JAMBI/MUHLISIN

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Muara Bungo, Kamis (13/4) pagi. Tepatnya di kilometer 09 arah Bangko, Kampung Sungai Gambir Kelurahan Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah.

Informasi dari Satuan Lantas Polres Bungo, tabrakan terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Namun baru dilaporkan ke pihak berwajib sekira pukul 06.00 WIB.

Kepala Unit Laka Lantas, Aipda Adhi Prasetyo, mengatakan kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan. Yakni Jeep Chevrolet Trooper November bernomor polisi B 2731 DT dengan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi BA 6910 SN.

Akibatnya, pengendara sepeda motor bernama Yusbar (56) terluka cukup berat. Kaki kanan warga Sungai Mengkuang patah sehingga mesti mendapat perawatan intensif.

"Korban bernama Yusbar yang mengalami luka berat. Kaki kanannya patah. Kalau kerugian material diperkirakan sekitar Rp 30 jutaan," ujar Adhi.

Kecelakaan berawal ketika kedua kedua kendaraan ini melaju berlawanan arah. Jeep Chevrolet yang dikemudikan Muhkrizal melaju dari atah Muara Bungo menuju arah Bangko.

13042017_patah kaki
Patah kaki.(TRIBUN JAMBI/MUHLISIN)

Setiba di Jalan Lintas Sumatera kilometer 09 arah Bangko, Muhkrizal hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Saat itu rupanya Yusbar tengah melaju dari arah berlawanan.

Sayangnya sepeda motornya yang dikemudikan Yusbar tidak menggunakan lampu penerangan. Akibatnya tabrakan adu kambing pun tak terhindarkan.

Akibatnya Yusbar terlempar dari sepeda motornya hingga mengalami patah kaki. Tunggangannya juga rusak berat pada bagian depan dan belakang.

Secara fisik Muhkrizal lebih beruntung. Ia tak mengalami luka sama sekali. Hanya saja mobilnya rusak pecah lampu kanan, dan beberapa bagian kaca mobilnya pecah.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Korban masih dirawat di rumah sakit," tutup Adhi.

Penulis: muhlisin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help