Mengintip Brosur Suzuki Ignis yang Sudah Tersebar

Jagat maya sepertinya tidak bisa menahan informasi yang disimpan rapat-rapat mengenai satu produk. Salah satunya adalah Suzuki Ignis

Mengintip Brosur Suzuki Ignis yang Sudah Tersebar
Instagram/suzukiignis.id
Brosur Suzuki Ignis 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Jagat maya sepertinya tidak bisa menahan informasi yang disimpan rapat-rapat mengenai satu produk. Salah satunya adalah Suzuki Ignis yang brosur produknya sudah tersebar di media sosial.

Pada brosur tersebut dibeberkan lengkap fitur eksterior dan interior SUV kompak terbaru Suzuki. Padahal rencananya, Suzuki baru akan memperkenalkan Ignis di minggu ketiga bulan ini.

Dari brosur tersebut Ignis akan dibekali dengan mesin 1.200 cc DOHC VVT dan sasis dengan teknologi TECT. Tidak lupa lampu proyektor dengan DRL, ground clearence 180 mm dan penggunaan pelek 15 inci.

Untuk fitur, Ignis akan menggunakan engine start/stop, audio steering dengan Bluetooth, AC otomatis dan digital heater, serta Immobilizer. Pengereman ABS+EBD+BA serta double airbag jadi fitur pengamannya.

Melihat perkiraan harga Ignis yang berkisar di angka Rp 130 juta hingga Rp 160 jutaan, fitur yang ditawarkan ini lebih dari cukup. Tapi semuanya akan dijawab pada saat hari peluncurannya beberapa waktu mendatang.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help