TribunJambi/

Otomotif

Bulan ini Suzuki Ignis Mengaspal di Jambi

Setelah meluncurkan beberapa produk terbaru diakhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 lalu, kini Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Bulan ini Suzuki Ignis Mengaspal di Jambi
Otomaniac

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah meluncurkan beberapa produk terbaru diakhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 lalu, kini Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengeluarkan produk baru.‎

Produk teranyer mereka ‎ini diberi nama "Ignis". Suzuki Ignis ini merupakan sebuah model persilangan SUV dan city car yakni crossover. ‎Mobil ini merupakan pesaing Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.‎

Menggunakan bahan bakar jenis bensin dengan kapasitas mesin 1.250 CC, Suzuki Ignis mempunyai tiga type, Ignis GL, GX dan GX AT. 

"Ini merupakan produk terbaru kita. Saat ini belum dilaunching, namun kita sudah mulai memperkenalkan kepada masyarakat," kata Sales Manager di Suzuki Jaya Indah Motor (JIM)‎ selaku diler resmi Suzuki Mobil di Jambi Eni Erdina‎.

‎Menurut Eni, Suzuki Ignis ini diyakini bisa menggilas penjualan kompetitor dan menjadi produk unggulan bagi Suzuki. Hal itu terlihat dari tingginya minat masyarakat yang akan memiliki produk ini.

Hingga saat ini, sudah puluhan unit dipesan oleh konsumen Suzuki. Dan ini merupakan penyemangat bagi penjualan mereka.

"Peminatnya sungguh luar biasa, sebelum launching kita menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya," kata Eni.

‎Rencana, sebut Eni, Suzuki Ignis akan mengaspal (launching, red) di Jambi‎ pada 22 April mendatang. Namun sebelum launching, mereka akan mengadakan test drive terlebih dahulu kepada masyarakat. Hal ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang produknya.

"Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, makanya kita kenalkan dulu," imbuhnya.‎

‎Soal harga, Suzuki PT Jaya Indah Motor memberikan harga sesui dengan type. Untuk Ignis GL dibandrol Rp 150 juta, kemudian Ignis Gx Rp 170 juta‎ dan Ignis Gx At Rp 180 juta‎.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help