Suzuki Ignis di Indonesia dan India Beda

Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia menginformasikan bahwa terjadi perbedaan spesifikasi

Suzuki Ignis di Indonesia dan India Beda
Otomaniac
Suzuki ignis

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia menginformasikan bahwa terjadi perbedaan spesifikasi antara Ignis di India dengan di Tanah Air.

Meski tidak mau menyebutkan perbedaannya secara lengkap, namun dikatakan Harold Donnel, 4W Marketing Head of Product Development & Accessories SIS, cukup signifikan.

"Detailnya akan kita informasikan ketika peluncuran nanti. Tetapi kami pastikan berbeda dengan India," kata Harold saat dihubungi Otomania.com, belum lama ini.

Paling mendasar, sepertinya mengenai pilihan mesin. Di India, tersedia dua, yaitu bensin 1.2-liter dan diesel 1.3-liter. Di pasar otomotif nasional hanya satu pilihan, yakni bensin saja.

Bahkan, Harold menegaskan Ignis akan dilengkapi dengan fitur star/stop engine. "Tetapi tidak disemua varian, antara salah satu atau salah dua tipe saja," ucap dia.

Bukan hanya itu, Ignis juga dipastikan punya banyak pilihan warna. Tipe GX tersedia delapan kelir, dan GL enam, seperti orange, putihm abu-abu, hitam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help