Kuliner

GALERI FOTO: Lembutnya Daging Beef Sambal Hijau Ala Casa de Alicia

JAMBI kini bukan saja menarik sebagai kota berkembang, tetapi juga kota yang rajin mengahdirkan tempat baru untuk bersantap dan santai.

GALERI FOTO: Lembutnya Daging Beef Sambal Hijau Ala Casa de Alicia
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO

TRIBUNJAMBI.COM - JAMBI kini bukan saja menarik sebagai kota berkembang, tetapi juga kota yang rajin mengahdirkan tempat baru untuk bersantap dan santai.

Casa de Alicia menjadi satu tepat baru untuk kamu para foodies yang doyan banget ngopi dan menikmati western food dan kuliner nusantara.

Lokasinya ada di Jalan Abdurrahman Saleh, The Hok, persis di sebelah hotel Formosa, simpang tiga Adipura.

05042017_DAGING
(TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Dan menu andalan di sini ada beef sambal hijau. Ini adalah olahan daging sapi khas dalam yang lembut tanpa serat, dimasak dengan sambal cabai hijau.

Daging sapi ini juga dicampur dengan sayuran, ada potongan paprika, brokoli dan yang buat aroma wanginya menggoda, ada irisan bawang bombai. Di sajikan di atas nasi hangat, huuuu...mantab. “Pedasnya pas, gurih, dan dagingnya lembut sekali, saya suka ini,” kata Fikri.

Chef Joei, orang dibalik kelezatan beef sambal hijau ini bilang, menu favorit ini juga bisa disajikan dalam porsi besar untuk acara makan bersama. Signature wagyu steak jangan sampai terlewatkan.

06042017_STEAK
Steak (TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Daging sapi kualitas premium seberat 200 gram ini disajikan dengan saus black paper yang kental.

Di atas hot plate, Signature wagyu steak dimix dengan brokoli, jagung manis dan buncis, tak lupa potato wedges.

Kamu juga bisa mencoba steak lainnya, ada Sirloin Steak, Grilled Home Style Chicken Steak dan Hamburg Steak Japanese Style.
Dan khusus kamu para foodies yang suka banget dengan salad, Casa de Alicia menyediakan Salad Vietnam, yang rasanya seger banget.

06042017_alicia kave
Alicia kafe (TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Buah mentimun segar dipotong tipis dan panjang mirip dengan mie, mix dengan wortel, selada dan kekian, ada juga kerupuk dari bihun.

Halaman
12
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help