TribunJambi/
Home »

News

Tak jadi Dibelikan Rokok, Sunarko yang Tengah Mabuk Berat Tikam Agus

Waras Sunarko (52) menikam Agus Misianto (22) menggunakan badik lantaran tak dibelikanrokok

Tak jadi Dibelikan Rokok, Sunarko yang Tengah Mabuk Berat Tikam Agus
Tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Waras Sunarko (52) menikam Agus Misianto (22) menggunakan badik lantaran tak dibelikanrokok.

Sunarko dan Agus tengah menenggak minuman beralkohol di Jalan Ciliman, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/4/2017). Di tengah malam dengan pengaruh alkohol, Agus menawarkan Sunarko untuk membeli rokok.

Agus kemudian meninggalkan Sunarko untuk membeli rokok di warung terdekat. Namun, warung tersebut tutup. Mendengar hal itu, Sunarko geram dan merasa dibohongi.

"Dia (Sunarko) marah-marah dan melakukan pemukulan terhadap korban (Agus). Korban melakukan perlawanan hingga pelaku dipukul babak belur dan jatuh," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (4/4/2017).

Keributan itu, menyita perhatian warga sekitar. Seorang warga bernama Timotius hendak melerai perseteruan antara Sunarko dan Agus. Pada saat diselesaikan masalah, antara pelaku dan korban masih tetap cek-cok.

"Tiba-tiba pelaku menusuk korban menggunakan badik. Akibat tusukan tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri," ujar Argo.

Warga setempat langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat.

"Namun, sesampainya di RSCM nyawa korban tidak tertolong. Saat ini, kasus ditangani Sektor Menteng," ujar Argo.

Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help