TribunJambi/

Penyalahgunaan Narkotika

Kurir Sabu Jaringan Lapas Jambi Masih Diselidiki Lebih Lanjut

Penyidik Subdit II Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi terus memeriksa tiga kurir sabu jaringan Lembaga

Kurir Sabu Jaringan Lapas Jambi Masih Diselidiki Lebih Lanjut
TRIBUN JAMBI/RYAN AIDILFI AFRIANDI

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penyidik Subdit II Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi terus memeriksa tiga kurir sabu jaringan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Jambi.

Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Ade Sapari mengatakan, pihaknya masih mendalami keterlibatan dua pengedar dan satu kurir tersebut. 

"Kita masih selidiki bandar dan asal barang itu. Untuk jaringan lapas itu masih dugaan. Kita juga masih berkoordinasi dengan pihak lapas," terangnya saat dikonfirmasi, Sabtu (1/4).

Dalam hal ini, tiga tersangka itu adalah Sus (30) dan Sud (27) yang merupakan pengedar. Sementara satu orang lainnya adalah Fi (18) kurir sabu yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. 

Dalam pemeriksaan polisi, Sud juga diketahui residivis kambuhan kasus narkoba. Dia ditangkap Anggota Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, dalam kasus yang sama. 

Ketiganya merupakan jaringan narkoba yang dikendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Jambi oleh bandar berinisial AAN. 

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help