TribunJambi/

Otomotif

GALERI FOTO: Kawasaki Versys-X 250, Nyaman Untuk Bertualang

SEPEDA motor Versys-X 250 akhirnya hadir di Jambi. Keluaran terbaru Kawasaki tersebut memang sudah lama ditunggu para biker

GALERI FOTO: Kawasaki Versys-X 250, Nyaman Untuk Bertualang
TRIBUN JAMBI/ALDINO

TRIBUNJAMBI.COM - SEPEDA motor Versys-X 250 akhirnya hadir di Jambi. Keluaran terbaru Kawasaki tersebut memang sudah lama ditunggu para biker yang menyukai motor bergaya adventure.

Sales Counter Kawasaki Motorave Jambi, Susi mengatakan ada dua tipe yang tersedia yaitu Versys X 250 Tourer dan Versys X 250 City dengan tiga pilihan warna yang menawan. Candu lime green, metallic graphite gray dan candy bumt orange.

Semua tipe Versys X 250 didesain untuk perjalanan jauh. Posisi berkendara tegak dan setang lebar memberikan kemudahan kontrol pengendalian serta kenyamanan dalam perjalanan jauh anda.

01042017_kawasaki
(TRIBUN JAMBI/ALDINO)

Motor Versys-X 250 sangat pas untuk berbagai kondisi jalanan. Menggunakan suspensi depan yang panjang membuat Versys-X fleksible disegala situasi berkendara dan jalan,dari yang halus sampai jalan yang tidak diaspal

Mesin 249cc silinder ganda berpendingin cair menghasilkan tenaga dan torsi yang halus di putaran rendah dan menengah dan kuat di putaran atas. Dilengkapi juga dengan slipper clutch

"Walaupun Versys X tidak didesain untuk off road, penggunaan velg 19" untuk roda depan dan 17" untuk roda belakang membuatnya lebih fleksible untuk dijalan yang tak beraspal," kata Susi.

01042017_kawasaki
(TRIBUN JAMBI/ALDINO)

Sementara itu Jok yang menyatu, setara dengan yang digunakan pada Versys 650 menyuguhkan kenyamanan maksimal.
Bodywork yang besar dan gaya adventure yang impresif merefleksikan model Versys berkapasistas mesin lebih besar.

Desain ramping tangki bahan bakar berkapasitas 17 liter mengakomodasi perjalanan jauh anda dengan percaya diri.
Meski begitu untuk untuk bisa memiliki unit Versys-X 250 pembeli di Jambi mesti bersabar jika menginginkan motor tersebut.

"Ada dua unit tapi untuk pajangan kita saja. Kalau beli indent minimal satu bulan," katanya, Kamis (23/3).

01042017_kawasaki
(TRIBUN JAMBI/ALDINO)

Alternatif Pemain Moge
HADIRNYA Kawasaki Versys-X 250 membuka segmen baru sepeda motor di Indonesia. Belum ada pemain model adventure murni dengan kapasitas mesin kecil, yang siap digunakan di ”dua alam”, buat touring sekaligus bertualang ringan.

”Arahnya menjadi second bike-nya anak-anak big bike. Bukan turun kelas, tapi mereka kadang kalau bawa moge terus mungkin berpikir berat, panas, dan sebagainya. Ini jadi alternatif mereka,” kata Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion KMI.

Sementara untuk di Jambi unit Versys-X 250 baru saja datang. Hanya saja itu baru sebatas untuk pajangan. Pembeli sendiri harus sabar jika menginginkan motor tersebut. "Ada dua unit tapi untuk pajangan kita saja. Kalau beli indent minimal satu bulan," katanya, Kamis (23/3).

01042017_kawasaki
(TRIBUN JAMBI/ALDINO)

Disebutkannya ada dua tipe yaitu Versys X 250 Tourer dan Versys X 250 City dengan tiga pilihan warna yang menawan. Candu lime green, metallic graphite gray dan candy bumt orange. "Kalau tipe Tourer itu sudah tersedia box-nya. Kalau city, ngak ada," kata Susi.

01042017_kawasaki
(TRIBUN JAMBI/ALDINO)
Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help