TribunJambi/

Anda Mau Beli Mercedes-Benz, Ada Potongan Nih

PT Mercindo Autorama Sunter juga menawarkan program penawaran khusus purna jual kepada para pelanggan dengan pemberian potongan harga 20% untuk suku..

Anda Mau Beli Mercedes-Benz, Ada Potongan Nih
Tribunnews
Mercedes AMG C 63 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Mercedes Benz Indonesia meresmikan dealer baru PT Mercindo Autorama Sunter untuk melengkapi kebutuhan konsumen di area Jakarta Utara. Ini merupakan diler Mercedes Benz ke-21 di seluruh Indonesia.

Diler baru ini berlokasi di kawasan strategis Jl Laksamana Yos Sudarso Kav 88, Sunter Jaya, Jakarta Utara. “Ini untuk menjaring konsumen di kawasan Sunter dan Jakarta Utara," ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resmi Kamis (30/3).

Diler baru ini punya beragam fasilitas seperti ruang display, hingga lounge yang nyaman. Diler ini juga dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 7.000 meter persegi (m2) dan luas bangunan 2.388 m2. Calon pembeli juga bisa bisa menggunakan fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz untuk uji coba sebelum membeli.

Selagi masih baru, PT Mercindo Autorama Sunter memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan dengan memberikan voucher bahan bakar dengan nilai sebesar Rp 2 juta selama periode 30 Maret-30 April 2017 untuk setiap transaksi pembelian kendaraan. Tersedia juga hadiah travel bag merchandise dari Mercedes-Benz Collection.

PT Mercindo Autorama Sunter juga menawarkan program penawaran khusus purna jual kepada para pelanggan dengan pemberian potongan harga 20% untuk suku cadang dan Mercedes-Benz Collection. Bagi para pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 5,5 juta (termasuk pajak) mendapatkan fasilitas exterior detailing.

Selain itu, Car General Check Up bebas biaya juga diberikan sebagai bagian dari program purna jual. Penawaran-penawaran khusus tersebut berlaku pada periode tertentu yakni selama 30 Maret-30 April 2017. (Pamela Sarnia)

Editor: duanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help