TribunJambi/

Lakalantas

FOTO: Mini Bus Tabrak Motor Tak Berlampu, Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun. Kali ini seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak mini bus,

FOTO: Mini Bus Tabrak Motor Tak Berlampu, Pengendara Meninggal Dunia
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun. Kali ini seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak mini bus, Sabtu (25/3).

Informasi yang didapatkan menyebutkan, peristiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 5 sekitar pukul 00.15 Wib, melibatkan antara sepeda motor Honda Supra tanpa TNKB dengan Mobil Mini Bus Travel Family Raya dengan Nomor Polisi BH 7892 FU.

Berawal saat mobil mini bus nopol BH 7892 FU melaju dari arah Sarolangun menuju arah Merangin. Namun sesampainya di TKP, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor honda Supra tanpa TNKB dan tak menyalakan lampu.

Diduga karena terkejut melihat ada motor didepannya, mobil tersebut langsung menabrak motor tersebut. Setelah tabrakan terjadi, mobil keluar jalur dan menabrak warung yang ada di pinggir jalan.

26032017_kecelakaan
(TRIBUN JAMBI/HERUPITRA)

Akibatnya, pengendara sepeda motor atas nama Jatiman Butar Butar (28) warga Desa Bernai Kecamatan Sarolangun meninggal dunia setelah dibawa RSUD Sarolangun. Sementara pengemudi mobil mini bus, melarikan diri dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Sarolangun, Iptu Sumarlan melalui Kanit Laka, Bripka Eko Suprayitno membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, akibat kejadian tersebut satu orang pengendara motor meninggal dunia.

“Benar, ada laka lantas malam Sabtu kemarin. Saat ini sedang kita tangani,” ungkapnya.

Diungkapkannya, sejauh ini pihaknya telah meminta keterangan saksi-saksi. Sementara kedua kendaraan yang tertabrak dibawa unit laka sebagai barang bukti.

“Untuk lebih lanjut kita masih melakukan penyelidikan” tandasnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help