TribunJambi/

Otomotif

Yamaha Aerox 155; Sporty dan Semakin Garang

SEJAK kemunculannya tercium, Yamaha Aerox 155 memang langsung fenomenal. Tidak sedikit warga Jambi

Yamaha Aerox 155; Sporty dan Semakin Garang
TRIBUN JAMBI/ALDINO

TRIBUNJAMBI.COM - SEJAK kemunculannya tercium, Yamaha Aerox 155 memang langsung fenomenal.

Tidak sedikit warga Jambi yang memesan secara online untuk mendapat motor matic teranyar Yamaha tersebut.

Buat anda yang penasaran ingin melihat bentuknya secara langsung, bisa mendatangi Yamaha Panca Motor di Simpang Candra.

"Saat ini unit Aerox 155 sudah tersedia," kata Kepala Cabang Yamaha Pancar Motor Simpang Candra Yusuf kepada Tribun, Sabtu (11/3).

Yamaha Aerox 155 merupakan produk terbaru yang dikeluarkan Yamaha pada awal tahun ini. Banyak keunggulan pada dikantongi motor ini.

Yusuf membeberkan, Aerox 155 sudah menggunakan mesin liquid cooled, 4-tak, SOHC, silinder tunggal dengan isi silinder 155,1 cc jadi jantung mekanis motor ini.

Di atas kertas, tenaganya menjanjikan 14,7 Tk pada 8.000 rpm dan daya puntir 13,8 Nm pada 6.250 rpm.

Dia punya dimensi panjang 1.990 mm, lebar 700 mm, serta tinggi 1.125 mm. Motor yang punya tinggi tempat duduk 790 mm ini punya tangki bensin 4,6 liter.

Di samping itu, Yamaha turut menyematkan sejumlah fitur, termasuk Stop & Start System (SSS), Smart Motor Generator (SMG), lampu depan dan belakang LED, speedometer full digital berlayar 5,8 inci dengan Multi Information Display (MID).

Yamaha Aerox 155 juga telah menerapkan smart key system, immobilizer, juga answer back system. Yang tak kalah penting, motor ini juga telah menggunakan rem ABS (Anti-lock Brake System). Aerox 155 ini mempunyai tiga type, yaitu standar, S-Version, dan R-Version.

Yamaha Aerox 155 memiliki desain sporty bergengsi. Karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, serta kesan sporty tampak tegas terlihat.

Kesan sporty juga semakin garang dengan lampu depan dan belakang yang sudah LED sehingga menjadikan Aerox 155 menjadi sporty skuter terbaik ASEAN.

Unggul dalam body, unggul pula dalam performa. Dengan dilengkapi 155 CC LC4F, Blue core, VVA dan SMG menjadikan Aerox 155 sebagai generasi mesin terbaru performa tinggi.

Kehadiran ban tubless dan velg lebar menjadikan Aerox 155 sebagai skuter yang memiliki pengendalian terbaik.

Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help