VIDEO

VIDEO - Gubernur Zola: Sudah Kondusif, Kedua Pihak Sepakat tak Anarkis

Gubernur Zumi Zola mengatakan. ia turun langsung bersama Kapolda dan Danrem untuk memastikan kondisi di Tamiai.

TRIBUNJAMBI.COM,KERINCI - Gubernur Zumi Zola mengatakan. ia turun langsung bersama Kapolda dan Danrem untuk memastikan kondisi di Tamiai. Saat ini kata Zola, situasi sudah kondusif dengan bantuan aparat kepolisian maupun TNI dan semua elemen terkait.

Gubernur menegaskan pertemuan kedua pihak pihak dilakukan untuk mendengar apa harapannya. Dikatakan Zola, semua tokoh masyarakat, ninik mamak, dan kita semua mengingin persoalan ini diselesaikan dengan baik. Kedua pihak dalam pertemuan lebih satu jam di kantor Camat tersebut juga menyatakan sudah sepakat tak ada lagi aksi anarkis.

"Kami pemerintah termasuk pak Bupati menengahi, mencari solusi. Alhamdulillah satu kesepakatannya adalah kedua pihak tak adak adalagi melakukan aksi anarkis. Semua menyampaikan ke masyarakantnya untuk menjaga keamanan. Yang kedua di kantor Bupati besok akan diadakan pertemuan, masalah ini diselesaikan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Dan juga berpegang pada hukum adat. Saya, Pak Kapolda, Pak Danrem tetap pantau juga kondisi tetap kondusif," tegas Gubernur.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help