TribunJambi/

Bentrok Warga

Pascabentrok, Gubernur Zola Kunjungi Kerinci Pakai Helikopter

Usai bentrokan antarawarga Peladang Smurup dengan massa di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci kemarin

Pascabentrok, Gubernur Zola Kunjungi Kerinci Pakai Helikopter
TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Usai bentrokan antarawarga Peladang Smurup dengan massa di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci kemarin Senin (20/3) Gubernur Jambi, Zumi Zola langsung turun ke Kerinci. Gubernur bersama Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani dan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal hari ini (21/3) ke Kerinci dengan helikopter.

Mountry Friadi, Kabag Humas Setda Kerinci mengatakan gubernur bersama rombongan menggunakan helikopter dijadwalkan sampai di Bandara Depati Parbo Kerinci sekitar pukul 10.00 WIB.

Sampai di Bandara Gubernur langsung memantau situasi di Desa Tamiai. Sedangkan Bupati Kerinci Adirozal dan rombongan juga langsung ke lokasi beriringan gubernur.

"Dengan helikopter Gubernur, Kapolda dan Danrem, nanti disambut bupati bersama rombongan di Bandara Depati Parbo. Langsung menuju lokasi Tamiai," ungkapnya.

Sedangkan Kapolsek Batang Merangin, Iptu Masdanur mengatakan saat ini situasi di Tamiai mulai kondusif. Namun aparat kepolisian dibantu TNI tetap mengwasi dan menjaga agar tetap aman. "Kondisi saat ini kondusif, aparat masih berjaga terus," katanya.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help