TribunJambi/

Hati-hati! Ini Dia Modus Baru Begal, Korbannya Pelajar

TRIBUNJAMBI.COM, PALEMBANG - Kejahatan begal di kota Palembang seolah tak ada hentinya. Selain secara

TRIBUNJAMBI.COM, PALEMBANG - Kejahatan begal di kota Palembang seolah tak ada hentinya. Selain secara spontan merampas motor korban, penjahat jenis begal ini juga bermodus lain yakni pura-pura keluarganya dianiaya.

Seperti yang baru saja terjadi. Dua orang pelajar dibegal di kawasan Wisata Kambang Iwak, Palembang, Senin (20/3/2017).

Akibat kejadian tersebut, dua pelajar bernama Kevin (13) dan Diki Irawan (12) yang merupakan warga yang tinggal di kawasan Jalan PDAM IB I Palembang ini pun dituduh pelaku (modus) menganiaya adik pelaku pembegal.

Kedua pelajar SMP yang tak tahu apa-apa ini pun dianiaya. Tak cukup dianiaya, sepeda motornya pun dirampas.

"Dia menyetop saya di Kambang Iwak Kecik, terus mereka saat itu pura-pura teriak dan marah-marah mengatakan 'Kalian ya, yang siram cuka parak ke adik kami. Sini kalian ikut kami!," ungkap Kevin menirukan gara pelaku saat melakukan aksinya.

Akhirnya keduanya dibawa ke tempat yang berbeda. Diki dibawa ke kawasan wisata museum Bala Putra Dewa sedangkan Kevin dibawa ke Pakjo, tepatnya di belakang Griya Agung Palembang.

"Kami disuruh turun dan dipukuli di Museum Bala Putra Dewa. Sama juga sama Kevin, dia dituruni di belakang Griya Agung," jelasnya. Selain keduanya dianiaya sepeda motor jenis BG 2508 NP milik Kevin dibawa lari.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede membenarkan dengan adanya laporan begal bermodus baru tersebut.

Editor: ridwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help