TribunJambi/

GALERI FOTO: Resto ini Tantang Pengunjungnya Habiskan Steak Daging 6,2 Kg dalam Waktu 45 Menit

The George Pub and Grill Restoran menjual makan malam steak yang beratnya lebih dari anak yang baru lahir.

GALERI FOTO: Resto ini Tantang Pengunjungnya Habiskan Steak Daging 6,2 Kg dalam Waktu 45 Menit
(Picture: SWNS)

TRIBUNJAMBI.COM - The George Pub and Grill Restoran menjual makan malam steak yang beratnya lebih dari anak yang baru lahir.

Dengan tujuh item pada menu 'tantangan', termasuk steak Inggris campuran grill terbesar dan kebab terjepit di antara dua Parmos ayam , George juga bisa menjadi tempat dengan menu daging terbesar di Eropa.

Tapi sekarang, itu sudah satu langkah lebih jauh dan memperkenalkan  steak terbesar di Inggris, berukuran panjang dua kaki dan berat 220 ons atau 22 kg yang sangat mengejutkan.

STEAK

Namun yang paling mengejutkan, Harker pemilik restoran memberikan tantangan kepada 4 tamu undangan yang mampu menghabiskan steak jumbo dengan berat 6,2 kg dalam waktu 45 menit.

Steak jumbo ini memiliki ketebalan sekitar 5 sentimeter. Daging steak ini menjadi daging steak paling tebal di antara steak yang pernah ada.

Keunikan tidak sampai di situ, karena Harker juga menantang para pengunjung yang memesan menu steak ini. 

SATEAL

Steak ini bisa dinikmati sebanyak empat orang namun harus dihabiskan dalam waktu 45 menit.

Harker mengatakan bahwa potongan daging yang sangat besar tersebut disajikan dalam wadah besi. 

Butuh waktu 2,5 jam untuk memasaknya hingga mencapai medium rare. Steak ini disajikan dengan keripik kentang, onion ring dan coleslaw.

Mereka yang berhasil melewati tantangan akan diberi sertifikat, penghargaan di media sosial, dan hoodie dari George Pub &Grill. 

Baiknya, meskipun tak berhasil melewati tantangan, para peserta akan dapat berobat gratis di rumah sakit jika terkena serangan jantung.

"Kami banyak menemukan peserta menderita food coma ketika menjalankan tantangan ini. Oleh karena itu kami juga memberikan layanan yang akan siap mengantar mereka ke rumah sakit secara gratis," ujar Harker.

Sumber: Metro.co.uk

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help