VIDEO

VIDEO: "Ahok Show", Cara Baru Ahok Berkampanye ke Generasi Milenial

Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat sebuah tayangan talkshow

VIDEO:
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat nonton bareng film Bidah Cinta di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat sebuah tayangan talkshow yang diberi judul "Ahok Show". Tayangan ini mulai ditayangkan perdana di semua akun media sosial milikAhok pada Jumat (17/3/2017).

Tayangan berdurasi satu jam itu menjadikan Ahok sebagai hostdan Sarah Sechan sebagai co-host-nya. Di sana, Ahok menjawab pertanyaan interaktif dan anak-anak muda yang menjadi penonton di sana.

Pada tayangan perdananya, Ahok banyak menjawab pertanyaan dari anak-anak muda atau generasi millenial.

Seperti mengenai keberadaan Wi-Fi di Jakarta, ruang terbuka hijau, dan lain-lain. Kemudian dia juga mencoba menyelesaikan tantangan anak muda, seperti flip the bottle dan mengucapkan "chubby bunny" dengan memasukkan marshmelo ke dalam mulut.

Anggota tim komunikasi Ahok, Iwet Ramadhan, mengatakan ide pembuatan "Ahok Show" berawal dari celetukan Ahok.

"Bapak sempat bercanda, kepingin punya live TV show sendiri namanya 'Ahok Show'. Lalu kemudian kami berpikir di putaran kedua ini apa ya yang bisa kami bikin untuk kampanye kreatifnya Bapak, akhirnya kami bikin 'Ahok Show' ini," kata Iwet, beberapa waktu lalu.

"Ahok Show" ditayangkan tiap hari Jumat pukul 19.00-20.00 WIB di akun Instagram, Facebook, dan Youtube milik Ahok. Adapun acara ini menyasar kepada anak muda atau generasi milenial. Akan ada empat segmen dalam 60 menit tayangan "Ahok Show".

"Kalau di Instagram Live kan pasti ada komen, nanti akan dibacakan langsung sama Pak Ahok dan dibalas," kata Iwet. Rencana Ahok

Ahok sendiri berencana untuk mengomersilkan tayangan "AhokShow" tersebut. Sambil berkelakar, dia mencari stasiun televisi yang tertarik untuk menayangkan program "Ahok Show".

"Gue mau bikin, kalau 'Ahok Show' laku, gue mau bisnisin. Masuk (tayang di stasiun) TV," kata Ahok, di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help