TribunJambi/

Tampik Isu Selingkuh, Pangeran William Tampil Bersama Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton menunjukkan kekompakannya untuk menampik kabar isu perselingkuhan.

Tampik Isu Selingkuh, Pangeran William Tampil Bersama Kate Middleton
AFP
Kate Middleton dan Pangeran William muncul dihadapan publik sebelum kembali ke kediaman mereka. 

Pangeran William dan Kate Middleton menunjukkan kekompakannya untuk menampik kabar isu perselingkuhan.
Pangeran William yang sempat membuat heboh masyarakat dengan liburannya di Swiss bersama beberapa teman dan dua perempuan cantik sepertinya ingin menampik isu tak sedap telah berselingkuh dari Kate Middleton.

Dilansir dari Daily Mail, Pangeran bergelar The Duke of Cambridge ini memperlihatkan kemesraannya dengan Sang Istri dengan agenda yang padat saat menghadiri acara perayaan hari St. Patrick di Elysée Palace.

Baca : (Benarkah Pangeran William Akrab Dengan Sophia Taylor yang Disebut Menemaninya Bersantai di Swiss? )

Kakak dari Pangeran Harry ini juga sempat berpidato mengenai eratnya hubungan dua negara antara Inggris dan Perancis. “Hubungan antara negara kita terjalin erat, dari sejarah, nilai-nilai, persahabatan dan kekeluargaan. Dan jalinan itu terjadi karena kita bertetangga. Persahabatan kita yang dalam antara Inggris dan Perancis, ditempa dalam keringat dan darah, dan itu yang akan terus terjaga”ucapnya dalam pidato.

Saat menghadiri agenda ini, keduanya terlihat serasi dan menunjukkan kekompakan seperti biasanya. Kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton seakan memberi bukti bahwa kabar tak sedap yang menghampiri rumah tangganya hanya sebagai angin lalu.

Kate Middleton juga tampak anggun dengan semua busananya yang memesona. Dalam perayaan tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton disebut memiliki agenda yang padat dan sibuk selama dua hari berturut-turut.

Hal ini juga menjadi bantahan soal Pangeran William yang dikabarkan tak punya minat untuk bekerja lebih keras.Sebaliknya, Pangeran William menunjukkan kesungguhannya mengemban tugasnya dengan baik sebagai Pangeran dari Kerajaan Inggris.

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/
Penulis : Swita Amallia Alessia

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help