TribunJambi/

Saat Blusukan di Kalimantan Barat, Mobil Jokowi Sempat Mogok

Disela blusukan di Kalimantan Barat, mobil dinas Presiden Joko Widodo sempat mogok di tengah perjalanan.

Saat Blusukan di Kalimantan Barat, Mobil Jokowi Sempat Mogok
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD ARFAN
RI 1 - Kendaraan berplat RI 1 yang membawa Presiden Joko Widodo keluar dari Swissbell Hotel Tarakan, beberapa waktu lalu. Oktober tahun ini, Presiden Joko Widodo dikabarkan akan ke Kabupaten Bulungan. 

TRIBUNJAMBI.COM - Disela blusukan di Kalimantan Barat, mobil dinas Presiden Joko Widodo sempat mogok di tengah perjalanan.

"Iya mogok di perjalanan setelah menempuh perjalanan lebih kurang 30 menit," ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin saat dihubungi, Senin (20/3/2017).

Saat itu rombongan tiba-tiba berhenti di jalan raya dari lokasi peresmian Mobile Power Plant di Desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Tidak ada yang mengetahui bahwa saat itu kendaraan dinas Presiden mogok.

Memang terlihat mobil yang dikendarai Jokowi terbuka bagasi belakang yang penuh dengan baju berwarna hitam dan sejumlah Paspampres berjaga di lokasi mobil itu.

Terlihat sejumlah warga di sekitar mobil dinas Jokowi mengabadikan gambar menggunakan smart phone mereka.

Sementara, iring-iringan yang sempat terhenti itu kembali berjalan menuju lokasi selanjutnya di Kubu Raya.

Sesampainya di restoran dekat Lanud Supadio, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tidak lagi menggunakan mobil dinas Mercedes Benz, melainkan Toyota Alphard berwarna hitam.

"Presiden dan Ibu Negara pindah ke Alphard. Ajudan mengecek situasi lebih dulu, kemudian Ibu Negara naik ke Alphard, baru Bapak menyusul," tutur Bey.

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help