TribunJambi/

Bentrok Warga

Ratusan Polisi Amankan Lokasi Tamiai

Ratusan personil kepolisian resort (Polres) Kerinci dikerahkan mengamankam terjadinya bentrokan di Tamiai, Kecamatan Batang Merangin,

Ratusan Polisi Amankan Lokasi Tamiai
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Polisi mengamankan situasi bentrok di Tamiai, Kerinci 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Ratusan personil kepolisian resort (Polres) Kerinci dikerahkan mengamankam terjadinya bentrokan di Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci.

"Kita sudah kerahkan lebih 100 polisi ke Tamiai, saat mengamankan lokasi kejadian. Saat ini mulai kondusif. Kita tetap memberikan pengamanan ketat," kata Kasat Sabara Polres, Iptu Sarifudin, siang Ini (20/3).

Diberitakan dua desa di Kecamatan Batang Merangin pagi ini terlibat bentrok, Senin (20/3). Informasi yang dihimpun Tribunjambi.com dua desa yang ribut yakni desa Maro Pulau dengan Tamiai. Informasinya masih terkait sengketa lahan.

Massa mendatangi kantor Camat Batang Merangin di Tamiai, sekitar pukul 10.30 WIB. Asnul, warga Batang Merangin membenarkan adanya keributan hingga terjadi bentrok. Penyebabnya terkait tanah perkebunan.

"Iya massa datang ke kantor camat, lalu terjadi keributan dan bentrok, beberapa motor dibakar," ungkapnya

Sedangkan Camat Batang Merangin Supril Hadi membenarkan adanya massa yang datang kekantor Camat. Hingga terjadi keributan. Ia katakan, saat ini pihak kepolisian sudah datang ke lokasi. Supril mengatakan, saat ini dirinya bersama Kapolsek Batang Merangin sudah dikantor Camat.

Simak terus Breaking News dengan topik Bentrok Warga, hanya di Tribunjambi.com

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help