Pelantikan Pengurus, Demokrat Jambi Hadirkan AHY

DPD Demokrat Provinsi Jambi bakal menghadirkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pelantikan pengurus partai 26 Maret mendatang.

Pelantikan Pengurus, Demokrat Jambi Hadirkan AHY
Tribunnews.com/ Rizal Bomantama
Agus Yudhoyono 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPD Demokrat Provinsi Jambi bakal menghadirkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pelantikan pengurus partai 26 Maret mendatang.

akan dilantik pada 26 Maret mendatang. Sebelum menggelar prosesi ini, Partai berlambang merci ini akan unjuk kekuatan lewat jalan santai yang digelar pada tanggal 25 Maret ini.

Ketua Panitia Pelantikan pengurus Demokrat, AS Budiyanto mengatakan, jika acara pelantikan pengurus DPD Demokrat sendiri akan dirangkai dengan beberapa kegiatan dalam dua hari yakni 25-26.

“Pada tanggal 25, kita mulai dengan pembekalan malamnya untuk anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten se-Provinsi Jambi. Besoknya langsung jalan santai dan pelantikan,”katanya saat ditemui di Kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi, kemarin.

Ia mengatakan jika dalam kegiatan ini akan hadir sejumlah tokoh Demokrat yakni Sekjen DPP Pinca Panjaitan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua BP OKK, Pramono Edhie, Indrawati Sukadis. “Nantinya target kami ada 60 ribu massa yang akan hadir dalam acara ini yang dipusatkan di Kotabaru,”ujarnya.

Wakil Ketua III DPD Demokrat Provinsi Jambi ini mengatakan ini merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan partainya. Karena itu, tidak ada yang istimewa dari kegiatan. “Karena dalam setiap jalan santai, dahulu dihadiri Anas. Kita juga menyediakan doorprize yang sama ada umroh, motor, televisi, sepeda dan produk elektronik lainnya. Ada 60 ribu kupon yang kami siapkan,” jelasnya.

Yang jelas, setelah pelantikan Demokrat akan dihadapkan agenda sejumlah suksesi diantara 11 Muscab yang rencananya digelar April mendatang. Kemudian, ada Pilkada Jilid III. Ada Kota Jambi, Merangin dan Kerinci. “Insya Allah April Kita sudah mulai Muscab,”jelasnya.

Tidak hanya itu, pihkanya juga mulai menempati kantor baru yang berada di kawasan Pasir Putih. Minggu kemarin, kantor ini resmi digunakan. “Kita sudah menempati kantor baru dan sudah melakukan aktivitas disini. Mulai ramai karena akan banyak kegiatan yang akan dilakukan,”pungkasnya. (arn)

Penulis: andika
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help