TribunJambi/

Oknum Anggota Polres Merangin Terjaring Razia Narkoba

Polres Merangin berhasil mengamankan empat orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Satu diantaranya adalah

Oknum Anggota Polres Merangin Terjaring Razia Narkoba
TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI
Ilustrasi: Polisi menunjukkan barang bukti sabu-sabu yang digunakan oleh para tersangka saat digerebek tengah melakukan pesta sabu, Jumat (11/3) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Polres Merangin berhasil mengamankan empat orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Satu diantaranya adalah oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Merangin inisial RA (33).

Para pelaku yang diamankan tersebut yakni, YA (25) warga Pasar Atas Bangko, DL (18) Warga Mentawak, MD (40) dan RA (33) warga margi Tabir.

Informasi yang didapatkan ke empat diamankan di tempat berbeda. Saat Sat Res Narkoba Merangin menggelar operasi antik, Jumat (17/3) lalu.

YA dan DL ditangkap saat berada di bengkel mobil Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko. Sementara MD dan RA dibekuk di sebuah rumah Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko.

Penangkapan bermula ketika aparat mendapat informasi kalau dimasing-masing tempat tersebut ada pesta narkoba jenis sabu. Informasi tersebut dikembangkan, dengan mendatangi TKP.

Setelah dilakukan pengerbekan, di kedua lokasi tersebut polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu. Tersangka bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro dikonfirmasi membenarkan, mengamanan empat orang pelaku penyalahgunaan narkoba. Dia juga mengaku, salah seorang diantaranya adalah anggota polres Merangin.

Diungkapkannya, selain keempat pelaku yang diamankan. Pihaknya juga mengaman barang bukti lebih kurang 1,34 gram sabu-sabu

“Kita tidak pandang bulu dalam mengambil tindakan. Kalau memang anggota kita terbukti, maka akan ada tindakan tegas dari kita,” ujar Kapolres.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help